Pendaftaran Bacaleg, PKB Demak Dapatkan Restu Kiai Untuk Maju dan Menang 15 Kursi

MENARANEWS.COM (Demak) – Rombongan bakal calon legislatif dari DPC PKB Kab Demak dengan mengendarai becak tiba di KPU Kab Demak untuk menyerahkan dokumen persyaratan bakal calon anggota DPRD Kab Demak, Sabtu (14/5/23).

Sebanyak 50 bakal caleg diajukan oleh PKB dengan 30 bacaleg laki – laki dan 20 bacaleg perempuan. Setelah di verifikasi dengan menggunakan Silon, KPU Demak menyampaikan bahwa berkas dokumen tersebut dinyatakan lengkap dan diterima untuk selanjutnya dilakukan tahapan berikutnya

Mendapati Partainya tak terkendalam dalam penyerahan tersebut, Ketua DPC PKB Demak, Zayinul Fatta, mengaku bersyukur dan siap bertarung dalam kontestasi politik Pemilu 2024. Bahkan Ia memberikan targer tinggi yaknk minimal15 kursi DPRD Demak

“Alhamdulilah, kita berhasil mendaftarkan 100% calon legislatif DPRD Kabupaten Demak. Mudah-mudahan amanah PCNU, bahwa minimal InsyaAllah PKB akan memperebutkan minimal 15 kursi DPRD Demak biaa terwujud,” ucap Zayinul kepada jurnalis usai pendaftaran.

Ia menyampaikan bahwa keberhasilan yang dirain PKB tidak lepas dari doa para Kiai, terlebih restu dari Kiai – Kiai sepuh untuk berikhtiar dalam memenangkan pemilu 2024. (Nungki)