Serdik Sespimmen Dikreg 62 Bantu Proses Pembangunan Masjid Ar Riyadh Gunung Pati

MENARANEWS.COM (Demak) – Serdik Sespimmen Dikreg 62 melakukan Bakti Sosial di Panti Asuhan Riyadus Sholihin, yang berada di Dusun Bibis RT 1 RW 2 Kelurahan Ngijo, Kecamatan Gunung Pati, Kab Semarang, Jumat (8/7/22).

Dalam baksos tersebut diserahkan bantuan paket sembako serta sejumlah uang untuk membantu proses pembangunan masjid Ar Riyadh yang berada satu komplek dengan lokasi panti asuhan.

“Alhamdulillah, dalam baksos kali ini kami juga turut berpartisipasi memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Ar Riyadh. Ini juga bentuk kegiatan pengabdian diri kami kepada masyarakat indonesia,” kata Serdik Sespimmen Dikreg 62 Kompol Nur Prasetyantoro W.U., S.I.K., MH usai menyerahkan bantuan ke Masjid Ar Riyadh.

Sementara itu, Ustadz Marwan, selaku pengasuh Panti Asuhan tersebut memgucapkan terimakasih atas berbagai bantuan yang diberikan Serdik Sespimmen Dikreg 62, baik kepada Panti Asuhan Riyadus Sholihin maupun ke Masjid Ar Riyadh.

“Kami tentu sangat berterimakasih sekali atas bantuan ini. Tentu bantuan dari Serdik Sespimmen Dikreg 62 ini bermanfaat bagi panti asuhan dan Masjid Ar Riyadh,” pungkasnya. (NSN).