Gelar Baksos, Serdik Sespimmen Dikreg 62 Salurkan 100 Paket Sembako di Panti Asuhan

MENARANEWS.COM (Demak) – Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan Serdik Sespimmen Dikreg 62 dalam sebuah kegiatan bakti sosial (Baksos), yang dilaksanakan di Panti Asuhan Riyadus Sholihin yang berada di Dusun Bibis RT 1 RW 2 Kelurahan Ngijo Kecamatan Gunung Pati Semarang, Jumat (8/7/22).

Dalam kegiatan itu, Serdik Sespimmen 62 menyalurkan ratusan paket semako secara simbolis di halaman Masjid Ar Riyadh yang berada di kompleks panti asuhan tersebut.

Serdik Sespimmen Dikreg 62 Kompol Nur Prasetyantoro W.U., S.I.K., MH berkesempatan menyerahkan bantuan tersebut kepada Takmir Masjid Ar Riyadh, Ustadz Marwan, mengatakan, kegiatan baksos seperti ini merupakan kegiatan rutin yang biasa digelar Serdik Sespimmen 62 sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kami laksanakan pembagian sembako, ke Panti Asuhan Riyadus Sholihin sebagai salah satu bentuk kegiatan pengabdian diri kepada masyarakat indonesia,” katanya.

Dia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk panti asuhan. Kompol Nur Prasetyantoro dalam kegiatan tersebut, juga menyampaikan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat meskipun pandemi Covid-19 sudah perlahan menghilang. (NSN)