Kantor Pemda Grobogan Nikmati Layanan Premium dari PLN

MENARANEWS.COM (Grobogan) – Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan melakukan penambahan daya listrik dengan total daya terpasang 226.000 VA, yang mana hal tersebut menjadikan Pemda Grobokan menjadi pelanggan layanan Premium PLN UP3 Demak.

Bupati Grobogan, Sumarni , menyampaikan apresiasi atas pelayanan ekselen dari PLN UP3 Demak, sehingga pemintaan migrasi layanan dari regular menjadi premium silver terlaksana dengan cepat dan responsif.

“Dengan menjadi pelanggan layanan premium ini, kami berharap nantinya akan berdampak positif dan meningkatkan kinerja kami, terutama pelayanan kami kepada masyarakat Kabupaten Grobogan bisa lebih maksimal. Semoga Langkah ini juga akan diikuti oleh instansi lainnya untuk segera beralih ke layanan premium PLN," ucap Bupati Grobogan.

Sumarni juga menambahkan, harapannya dengan ditandatanganinya Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik ini, sinergi Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan dan PLN dapat terus berjalan dengan baik.

Manager UP3 Demak, Firman Sadikin, menjelaskan keunggulan menjadi Pelanggan Premium salah satunya, pelanggan yang menggunakan layanan premium ini akan diberikan dua jalur pendistribusian listrik.

Pemkab Grobogan bermigrasi layanan dari regular menjadi premium (doc : Bagus)

Apabila ada gangguan di jalur yang satu, suplai energi akan dialihkan ke jalur yang lain. Atau secara sederhana pelanggan premium menikmati layanan listrik antipadam.

“Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan menjadi pelanggan premium PLN pertama dari kalangan pemerintahan yang berada di Kabupaten Grobogan. Harapannya dapat diikuti oleh perkantoran lainnya, dengan beralih dari pelanggan regular menjadi premium,pelanggan akan menjadi prioritas dalam mendapat jaminan kontinuitas pasokan listrik,” ungkap Firman.

Penandatanganan SPJBTL dengan Pemda Grobogan menjadi salah satu komitmen PLN dalam meningkatkan pelayanan, khususnya kepada pemerintahan, dimana kerja sama tersebut diharap mampu meningkatkan kualitas layanan pemerintahan, yang tentunya akan berdampak pada layanan publik dan menjadi bukti bahwa PLN siap memberikan pasokan listrik dengan daya yang besar disertai dengan keandalan dan mutu terbaik.

Dengan Total Daya Terpasang 226.000 VA, Kantor yang menggunakan layanan premium silver antara lain Kantor Kas Daerah , Kantor Pemerintah Daerah serta Kawasan Rumah Dinas Pemerintah Daerah. (NSN)