Setiap Hari Binda Jateng Berikan Sembako di Tiga Gerai Vaksinasi Grobogan

MENARANEWS.COM (Grobogan) – Segala upaya dilakukan Binda Jateng untuk mencapai kekebalan komunal masyarakat Jateng, yakni dengan mendirikan gerai vaksinasi di 30 Kab/Kota di Jawa Tengah.

Anggota Binda Jateng di Poswil masing – masing wilayah pun memiliki cara – cara untuk menarik perhatian masyarakat agar melakukan vaksin. Salah satunya adalah dengan membagikan sembako, seperti yang dilakukan Poswil Bin Grobogan.

Al, begitu Ia disapa, mengaku setiap harinya menyediakan sembako di tiga titik gerai vaksninasi di Kab Grobogan.

"Masyarakat yang melakukan vaksinasi boleh mengambil sembako yang mereka mau di gerai vaksinasi. Hal ini kami lakukan dalam rangka menarik minat masyarakat agar melakukan vaksinasi," terangnya.

Ia mengakui bahwa bukan hal yang mudah untuk mengajak dan menggugah keasadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi, terutama booster, tapi Ia tak akan berhenti berupaya demi tercapaikanya herd immunity.

“Kami berharap agar masyarakat memiliki kesadaran untuk melakukan vaksinasi, sehingga tercipta kekebalan komunal, sehingga masyarakat dapat 100% beraktivitas dan ekonomi menggeliat untuk menguat,” pungkasnya. (NSN)