Bukan Sekedar Kampanye Biasa, Made Edi Agustisna Lakukan Aksi Nyata

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Suasana kampanye Pemilu di Bali makin kian terasa mendekati perayaan pesta demokrasi yang kurang dari 2 bulan. Berbagai simakrama atau tatap muka antara Calon legislatif dengan masyarakat dilaksanakan di tiap – tiap desa sebagai wujud kampanye.

Sedikit berbeda dengan kampanye yang biasa dilakukan Calon legislatif (Caleg) pada umumnya, Made Edi Agustisna, Caleg DPRD Kota Denpasar dari partai Gerindra No.4 Dapil Denpasar Utara, mengadakan pasar murah di dua kelurahan di Denpasar Utara, yaitu Kelurahan Ubung dan Kelurahan Peguyangan, Minggu (3/3/2019).

Ditemui dalam kegiatan Pasar murah yang digelarnya, beliau mengaku bahwa kegiatan ini merupakan strateginya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Setiap calon legislatif punya cara dan strateginya masing – masing untuk bisa lebih dekat dan mengerti kebutuhan masyarakat,” pungkas Made Edi Agustisna saat kegiatan pasar murah di Kelurahan Ubung.

Selain membagikan paket sembako, Edi dan timnya juga melakukan sosialisasi terkait cara pencoblosan kepada masyarakat.

Ditempat yang berbeda, di Kelurahan Peguyangan, Edi juga menjelaskan terkait program pelayanan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang telah dilaksanakan selama 2 fase, tidak hanya untuk masyarakat di Dapil Denpasar Utara, namun juga memberikan pelayanan tersebut ke seluruh Denpasar.

“Untuk program pelayanan Kartu Indonesia Sehat (KIS), saya tidak hanya berpihak di Denpasar Utara saja, tapi juga seluruh Denpasar. Kalau ada yang diluar Denpasar ingin membuat KIS bisa saya bantu akantu pendaftarannya, dengan mengumpulkan kelengkapannya,” tegasnya.

Edi yang juga menjabat sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Denpasar ini juga menjelaskan terkait program daur ulang botol yang saat ini sudah disetujui oleh Walikota Denpasar dan sedang dalam proses pembicaraan dengan Dinas Pariwisata.

“Untuk program pelatihan daur ulang botol sudah mendapatkan acc dari Walikota dan sekarang sedang dalam proses pembicaraan dengan Dinas Pariwisata, Mohon tunggu dulu,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ustadz Abdurahman, Pimpinan Majelis Taklim Az- zahra Denpasar Utara turut mengapresiasi aksi nyata dari Made Edi Agustisna.

“Kami sangat menunggu sosok pemimpin yang seperti ini, langsung turun membantu masyarakat,” ujarnya. (DA)

 

 

Editor : N.Arditya.