Diskusi NgoPi (Ngobrol Pikir), Ajak Millenial Paham Politik, Hukum dan Ekonomi

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Bertempat di Cafe Hope Coffee Corner, Denpasar, puluhan millenial bersama dengan beberapa Generasi X berkumpul bersama dalam suatu acara diskusi bersama yaitu “NgoPi” atau Ngobrol Pikir sambil ditemani secangkir kopi, pada Kamis malam. (21/2/2019)

Mahrus Zakir, selaku Ketua Panitia acara ini menyampaikan bahwa acara diskusi santai ini dibuat untuk mengajak millenial berpikir dan paham terkait apa yang terjadi di lingkungan sekitarnya, khususnya di bidang politik, hukum dan ekonomi.

“Acara diskusi ini bersifat santai saja dengan tema “Politik, Hukum, dan Ekonomi” dengan mengundang beberapa sumber yang memang ahli di bidangnya,” ujarnya.

Ada 3 Narasumber yang diundang dalam acara ini, yaitu Calon DPD Bali, H. Bambang Santoso, S.Pd, selaku Narasumber Politik, Pengacara M. Zulfikar Ramly, S., S.H., M.Hum, selaku Narasumber Hukum, Ketua KADIN Bali/Caleg DPR RI dari Gerindra, A. A. Ngurah Alit Wiraputra, S.H., M.H, selaku Narasumber Ekonomi.

“Para Narasumber ini akan ngobrol memberikan bahan pikir ilmu politik, hukum, dan ekonomi dan membiarkan penonton untuk mengolah pemikiran itu sendiri, karena itu nama acara ini “NgoPi”, kami yang ngobrol situ yang mikir,” tambah Mahrus sambil tertawa kecil.

Rencananya kegiatan seperti ini akan diadakan rutin dan akan disiarkan di channel Youtube kedepannya. (DA)

 

Editor: N. Arditya.