Berkunjung ke Bali, Sandiaga Tebar Semangat Persatuan

MENARAnews.com, Denpasar(Bali) – Pemilu 2019 tinggal menghitung hari, kurang dari 2 bulan segala penyelenggaraan kampanye semakin gencar dilakukan.

Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, melakukan kunjungan ke Bali untuk berkampanye sekaligus menyapa para pendukungnya.

Ditemui di Yoseph Yulius Diaz (YYD) Center yang bertempat di Warung Dewi, Jalan Tukad Baru Denpasar, Sandiaga Uno bersama dengan Yosef Yulius Diaz, DPRD Dapil Bali dari Gerindra, Made Muliawan Arya, Ketua Relawan De Gadjah, Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra, Ketua KADIN Bali, Rohmat Agustur, Perwakilan Oke Oce dan Ketut Suastika,Ketua Sekretariat Bersama Gerindra Prov. Bali, Sabtu (23/2/2019).

Ratusan simpatisan memenuhi YYD Center untuk berjumpa dan berdialog langsung dengan Sandiaga, mulai dari Persatuan Pemenangan Prabowo-Sandi (PEPES) se-Bali, Forum Peduli Wanasari Bersatu Bali hingga relawan dari masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga tidak hanya sekedar untuk melalukan kampanye semata, tetapi juga ingin menebar optimisme dalam membangun ekonomi Indonesia maju kedepan dengan semangat persatuan.

“Dalam acara hari ini bisa terlihat kebhinekaan kita, kita sangat bersyukur, bahwa persatuan kita harus terus dijaga dan dirawat kebersamaan kita. Persatuan Indonesia harus damai, Indonesia harus menang bersama Prabowo Sandi,” ujar Sandiaga Uno.

Terkait persiapan menghadapi debat Cawapres mendatang, dengan tema ekonomi dan pendidikan, beliau mengaku mendapat banyak masukan dari masyarakat pendukung yang ada di Bali. (DA)

 

Editor: N. Arditya