Asian Games 2018 Resmi Ditutup, Dispora Bali Agendakan Penyambutan Kepulangan Atlet

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Pasca berakhirnya ajang Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta – Palembang, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali rencanakan penyambutan kepulangan Atlet asal Bali yang turut membela Indonesia dalam ajang empat tahunan tersebut. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Boy Jayawibawa, saat ditemui di Denpasar (2/9/2018).

Atlet asal Bali yang mengikuti Asian Games 2018 akan disambut oleh jajaran OPD pasca keberhasilannya dalam mengharumkan nama bangsa dalam event olahraga asia. “Kedatangannya akan kita sambut dan seusai rencana mereka akan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai besok pukul 16.40 Wita dan akan diterima oleh Pejabat Gubernur Provinsi Bali, Sekda, OPD terkait, Perwakilan KONI Bali dan Bakti Negara”, jelas Boy Jayawibawa.

Penyambutan akan dilanjutkan pada Selasa, 4 September 2018 diisi dengan acara arak-arakan keliling Kota Denpasar dan menuju ke kediaman Gubernur.” Kita agendakan keliling Kota Denpasar dan berakhir di kediaman Pejabat Gubernur untuk melaksanakan jamuan makan malam, dan para atlet diperkenankan hadir beserta keluarga untuk jamuan pertemuan tersebut”, pungkasnya. (NN)

Editor: N. Arditya