Realisasi Target Suara Pada Pemilu 2019, DPD Hanura Bali Aktif Gerakkan Mesin Partai

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Meskipun baru memasuki tahapan awal Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019, DPD Partai Hanura Bali secara bertahap gerakkan mesin partai guna merealisasikan target perolehan suara. Hal tersebut diungkapkan Bendahara DPD Partai Hanura Bali, Indra Mandala Putra di Denpasar, Minggu (02/09/2018).

Persiapan DPD Hanura Bali menjelang Pemilu 2019 sejauh ini masih bergerak melalui organik lewat Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) masing-masing provinsi. “Saat ini bergerak melalui Bapilu, dan Tim Sukses Koalisi juga baru terbentuk di tingkat pusat dan belum sampai ke daerah sehingga kami di daerah masih menunggu instruksi lebih lanjut dari pusat”, jelas Indra.

Sementara itu, mengenai koordinasi dengan partai koalisi di daerah, Indra Mandala juga menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada komunikasi politik. “Sampai sekarang belum ada komunikasi politik lebih lanjut, dan untuk agenda terdekat Bapilu Provinsi juga masih menunggu instruksi dari DPP maupun DPD”, tegasnya.

Lebih lanjut, menyinggung tentang target perolehan suara partai pada pemilihan mendatang, politisi muda ini menyebutkan bahwa realisasi diperkirakan masih sesuai dengan hasil pemilihan sebelumnya yakni sekitar 120.000 suara. “Jumlah dukungan suara pada Pileg maupun Pilpres Partai Hanura Bali khusus suara yang masuk ke Partai dan bukan ke caleg yakni sekitar 120.000 suara. Untuk merealisasikan target tersebut tentunya melibatkan peran oganisasi sayap Hanura Bali yang aktif seperti Laskar Muda Hanura (Lasmura) Bali maupun Srikandi”, pungkasnya. (NN)

Editor: N. Arditya