ReJo Bali Sembahyang Bersama di Puja Mandala untuk JAMIN

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Relawan Joko Widodo yang terhimpun di dalam organisasi Relawan Jokowi (ReJO) Provinsi Bali melakukan persembahyangan bersama di Rumah Ibadah 5 Agama Puja Mandala, Jalan Nusa Dua, Badung, Bali, Jum’at sore, (10/8/ 2018).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengiringi pendaftaran paslon Capres dan Cawapres Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin yang telah terlaksana pagi tadi di KPU Pusat, Jakarta.

Ketua ReJo Bali, I Putu Indra Mandhala Putra, SH.,M.Kn mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mendoakan pasangan JAMIN (Jokowi – Ma’ruf Amin) agar mendapatkan kelancaran, kesuksesan hingga akhirnya meraih kemenangan dalam perjuangannya menuju Pilpres tahun 2019 nanti.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari instruksi Dewan Pimpinan Nasional (Depimnas) ReJO Pusat yang meminta agar di daerah-daerah melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk mengiringi pendaftaran Presiden Jokowi ke KPU.

“Kalau pengurus pusat kan ikut mengantar langsung paslon JAMIN mendaftar ke KPU Pusat, sementara kita di daerah membagi tugas dengan mendoakan yang terbaik untuk perjalanan beliau berdua,” ungkap pria yang akrab dipanggil Iman ini.

Pemilihan lokasi kegiatan di Puja Mandala karena anggota ReJo sangat majemuk, berasal dari agama, etnis, dan suku yang berbeda-beda.

Iman juga menjelaskan tempat ini merupakan satu-satunya tempat ibadah untuk 5 agama yang ada dalam satu area di Bali, jadi tempat ini merupakan simbol kerukunan umat beragama dan simbol toleransi serta kebhinekaan Indonesia.

“Kami juga berharap agar pasangan JAMIN ini dapat merangkul seluruh golongan masyarakat, baik dari sisi agama, etnis dan suku untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” tutupnya. (NN)

Editor : N. Arditya