Sambut Obor Asian Games 2018, Spanduk “Thank You Mr. President RI” Hiasi Sejumlah Titik di Kota Denpasar

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Beragam cara dilakukan masyarakat sebagai bentuk dukungan digelarnya Asian Games sekaligus menyambut kedatangan Obor Asian Games (Torch Relay) di Bali. Seperti dilakukan oleh kelompok pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bali.

Saat menyambut Obor Asian Games yang tiba di Denpasar, aliansi pemuda tersebut membentangkan beberapa spanduk di sejumlah titik di Kota Denpasar. “Spanduk ini sengaja kami pasang untuk turut mendukung pagelaran Asian Games agar berjalan sukses dan lancar,” ucap Kadek Mahayasa saat berada di Eko Wisata Subak Sembung Denpasar, Selasa (25/7/2018).

Namun yang menjadi daya tarik tersendiri, diantara puluhan spanduk yang terpasang terdapat beberapa spanduk yang berisi apresiasi terhadap Presiden RI, Joko Widodo atas kerja kerasnya selama ini untuk Indonesia, hal tersebut ditunjukkan dengan spanduk yang bertuliskan “Thank You Mr. President RI”.

Menurut Kadek Mahayasa, pemasangan spanduk tersebut merupakan bentuk apresiasi untuk mendukung pemerintah Presiden RI Joko Widodo yang selama ini telah berprestasi, tegas, membuat rakyat peduli, dan bersikap realistis kebijakan ekonomi.

“Pemerintahan yang dipimpin Presiden Jokowi membuat rakyat peduli dan ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, salah satunya dalam menyambut gelaran Asian Games ini, semua berpartisipasi guna mensukseskan acara tersebut,” imbuhnya.

Pasca menyambangi Ekowisata Subak Sembung, rombonganpun bergerak menuju Lapangan Niti Mandala Renon yang disambut oleh kesenian Baleganjur, Barongsai serta kreatifitas unik dari siswa/i, kemudian dilanjutkan dengan menyalakan api abadi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra di Mini Cauldron depan Monumen Bajra Sandhi. (NN)

Editor: N. Arditya