Verifikasi Faktual Partai Nasdem Provinsi Bali Kepersertaan Perempuan Memenuhi Syarat

MENARAnews, Denpasar (Bali) – Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Bali, hasil Verifikasi Faktual untuk keterwakilan perempuan dalam partai politik sudah melampaui kriteria yaitu 8 orang perempuan dari 25 orang pengurus atau sekitar 31%. “Kepersertaan perempuan sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan KPU,” ungkap Ketua DPW Nasdem Provinsi Bali IB. Oka Gunastawa, di Denpasar (30/1/2018).

Tambah Oka Gunastawa, untuk status Kantor DPW Partai Nasdem yang berada di Jalan Tukad Batanghari V A Denpasar adalah sewa sampai dengan tahun 2019.

Terkait Pilkada 2018 pihaknya optimis Mantra-Kerta menang salah satu indikatornya adalah hasil survai dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) dimana paket tersebut unggul daripada pasangan lain. “Persiapan kita adalah melakukan sosialisasi sebelum penetapan oleh KPU tanggal 15 Februari 2018,” kata Oka Gunastawa.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekretaris KPU Provinsi Bali, Made Oka dan Sekretaris Bawaslu Provinsi Bali. (NN)

Editor: N. Arditya