SMAN 1 Mesuji Gelar Open Turnamen Futsal Ajang Silaturahmi

MENARAnews, Mesuji (Lampung)_Para murid Siswa-siswi tingkat SMA, SMK, SMP, MTS di Mesuji, mengadakan Turnamen futsal yang digelar dilapangan SMA Negeri 1 Mesuji, Sabtu (14/10/2017).

Kepala Sekolah SMAN 1 Mesuji, M.Zamzari S.pd.i mengatakan, momen turnamen yang digelar hari ini merupakan ajang silaturahmi antar sekolah agar hubungan semakin erat, Kegiatan positif yang tentunya dapat memberikan banyak manfaat bagi para Siswa-siswi anak didik murid.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi ajang pencari bibit unggul dalam olah raga futsal. Selain itu juga ingin menggalakkan hidup sehat dengan olah raga,”ucapnya.

Adapun para Siswa-siswi yang mengikuti futsal antar sekolah antara lain:

Futsal Putra SMA/SMK
1. SMAN 1 Mesuji
2. SMK Setia Bakti
3. SMAN 1 Mesuji

Futsal Putri SMA/MTS
1. SMAN 1 Tanjung Raya
2. MTs Al-Hidayah
3. SMAN 1 Mesuji

Futsal Putra SMP/MTS
1. SMPN 16 Mesuji
2. MTs Al-Hidayah
3. SMP IT Namiroh

Ketua Panitia turnamen futsal SMAN 1 Mesuji, Sahfikri S.pd, mengatakan, kegiatan ini tidak hanya menjadi sebuah pertandingan semata. Namun menjadi wadah untuk mempersatukan siswa-siswi dari berbagai latar belakang, domisi dan pengalaman bermain futsal yang berbeda.

“Melalui kegiatan ini maka akan muncul kegiatan lainnya atau agenda yang dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sekolah sesuai dengan tema yang dicanangkan,” tutupnya. (MS)