Ganjar Masih Pilihan Warga Demak

MENARAnews, Demak (Jateng) – Menara51 dibawah binaan Kesbangpolinmas menggelar survey mengenai siapa sajakah kandidat Gubernur yang diharapkan masyarakat Demak pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Pada hasil survey yang diadakan pada peride Agustus hingga Oktober ini, Gubernur Ganjar Pranowo ternyata mendapat tempat di hati masyakarat di Kab. Demak.

Ganjar sendiri yang merupakan Pentahana memperoleh lebih dari dari lima puluh persen suara, yakni 59,5 persen suara.

Menara51 dibawah binaan Kesbangpolinmas menggelar survey mengenai siapa sajakah kandidat Gubernur yang diharapkan masyarakat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Pada hasil survey yang diadakan pada peride Agustus hingga Oktober ini, Gubernur Ganjar Pranowo ternyata mendapat tempat dihati masyakarat di Kab. Demak

Ganjar sendiri yang merupakan Pentahana memperoleh lebih dari dari lima puluh persen suara, yakni 59,5 persen suara.

Menurut direktur Menara51 Handoko Sarjono, eletabilitas Gubernur Jateng itu tinggi dikarenakan Ganjar pada periode dilakukan survey yakni Agustus – Oktober cukup sering mendatangi Kota Wali Demak sehingga masyarakat merasa semakin familar dengan Ganjar.

“Periode survei yang kami lakukan dari akhir Agustus hingga awal Oktober, Survei ini dilakukan untuk mengetahui siapa sebemarnya calon Gubernur pilihan Demak. Margin of Error ada 3,20 persen dengan tingkat kepercayaan 95%. Mengenai hasil survey yang menunjukkan bisa saja dikarenakan seringnya Gubernur mengadakan kunjungan ke Demak,” katanya.

Menurut direktur Menara51 Handoko Sarjono, electabilitas Gubernur Jateng itu tinggi dikarenakan Ganjar pada periode dilakukan survey yakni Agustus – Oktober cukup sering mendatangi Kota Wali Demak sehingga masyarakat merasa semakin familar dengan Ganjar.

“Periode survei yang kami lakukan dari akhir Agustus hingga awal Oktober, Survey ini dilakukan untuk mengetahui siapa sebemarnya calon Gubernur pilihan Demak. Margin of Eror ada 3,20 persen dengan tingkat kepercayaan 95%. Mengenai hasil survey yang menunjukkan Pak Ganjar memiliki electabilitas tinggi bisa saja dikarenakan seringnya Gubernur mengadakan kunjungan ke Demak,” imbuhnya.

Selain Ganjar, menurut hasil survey yang dilakukan pada 700 narasumber dengan tehnik wawancara, terpilihlah 4 nama yang menjadi favorit pemilih yakni :

1. Ganjar Pranowo Pentahan dari PDIP 59,5 %
2. Marwan Jafar dari PKB 20,5 %
3. Sudirman Said profesional 10,3 %
4. Fery Julianto daro Gerindra 9,7 %

(Nsn)