Dinyatakan Lengkap, Berkas Partai PKS di Terima KPUD Tubaba

MENARAnews, Tubaba (Lampung)_Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tulang Bawang Barat Yudi Agusman mengatakan, hingga, Minggu (15/10) pukul 11.00 Wib, sudah lima Partai Politik (Parpol) yang memberikan salinan berkas ke KPU untuk menjadi peserta Pemilu Tahun 2019.

Sebelumnya KPU telah menerima berkas Partai Perindo, PKS, NasDem dan PDI-P. Sedangkan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tubaba merupakan partai ke lima juga telah menyerahkan berkas menyusul Partai PDI-P kemarin.

“Sampai dengan hari ke-13 ini sudah ada lima parpol yang memverifikasi berkas pendaftaran Pemilu 2019 dan telah dinyatakan lengkap sesuai Sipil,” kata Divisi Hukum Yudi Agusman, Minggu (15/10/2017).

Yudi menambahkan berkas yang diserahkan Partai PKS telah melalui pemeriksaan. Pihaknya menyatakan dokumen berkas tersebut sudah sesuai yang tertera pada Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

“Berkas Partai PKS juga sudah lengkap seperti, KTA dan KTP elektronik tersusun sesuai dengan data yang ada di Sipol dengan jumlah anggota 338 orang,” tandasnya. (JE)