Usai Deklarasi, Papera Demak Siap Kibarkan Bendera Prabowo di Seluruh Pasar di Kota Wali

MENARANEWS.COM (Demak) – Mesin sayap Partai Gerindra tampaknya sudah mulai panas untuk melaju dan terbang memenangkan Prabowo Subiyanto dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Salah satunya adalah melalui para pedagang pasar dan UMKM yang menjadi simpatisan Prabowo yang tergabung dalam Papera ( Pedagang Pejuang Indonesia Raya). Usai kepengurusan Kab Demak disahkan oleh DPP, kemudian Papera pun di melakukan deklarasi dukungan untuk kemenangan Prabowo, kemenangan Gerindra dan sikap akan menjaga kondusifotas Pemilu 2024, di DPC Gerindra, Kab Demak, Rabu (7/5/23).

Mukti Kholil, Sekretaris Gerindra sekaligus anggota DPRD Kab Demak, yang didapuk sebagai Ketua Papera Demak, menyatakan siap untuk all out bersama pedagang dan UMKM Demak memenangkan Prabowo.

“Papera berisi pedagang yang masih berjuang, maka untuk itu perlu Presiden yang mau berjuang untuk pedagang, karena itu Prabowo harus jadi Presiden,” ucapnya dalam orasinya di depan anggota Papera.

Tidak hanya pedagang, lanjutnya, Prabowo juga sosok yang dekat rakyat dan akan mendukung pedagang, mendukung buruh, mendukung nelayan dan semua usaha rakyat kecil.

Pedagang pasar tradisional dan pelaku UMKM yang hadir dalam deklarasi Papera Demak dukung Prabowo Subiyanto, Rabu (7/5/23).

Sementara itu Maskuri, Ketua DPC Gerindra Demak, menyampaikan bahwa kekuatan Gerindra terletak pada rakyat dan pelaku usaha. Di mana dukungan mereka kepada Gerindra sangat besar, terlihat dari hampir 400 simpatisan Papera yang hadir dan siap berjuang demi Gerindra, serta untuk Prabowo.

” Dalam waktu satu atau dua bulan kedepan bendara Prabowo akan kita kibarkan di seluruh pasar di kabupaten Demak,” tegas Maskuri.

Anggota Papera yang hadir siang itu juga antusias dan semangat untuk berperan dalam kemanangan Prabowo, diantaranya adalah Yuli pelaku UMKM dan Naning pedangan pasar.

“Kami cinta Pak Prabowo. Maka dari itu kami akan siap menggempur Pasar dengan bendera Prabowo. Prabowo menang pedagang sejahtera,” tegas Naning.

Sementara Yuli mengaku bahwa grub UMKM yang Ia ikuti hampir 60% adalah pendukung Prabowo.

“60% teman – teman UMKM di grub yang saya miliki adalah Prabowoisme (sebutan untuk Prabowo -red),” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina Papera pusat Sudaryon Ketua Umum (Ketum) Papera Pusat, Don Muzakir. (Nungki)