Sambut Dewangga dan Atlet Sea Games Asal Demak, Bupati : Kami Suport Seluruh Atlet Demak

MENARANEWS.COM (Demak) – Tiga putra dan seorang putri daerah yang berhasil turut mengharumkan nama bangsa di ajang Sea Games disambut Bupati Demak, dr. Eisti’anah di ruang tamu Pendopo Kab Demak, Kamis (25/5/23)

Keempatnya adalah atlet dari cabang olah raga (cabor) dayung yakni Wahyu Tri Bawono, Mugi Harjito dan Fitriani Nadea Putri serta satu atlet bagian dari punggawa tim sepak bola Indonesia, Alfeandra Dewangga.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan apresiasi tinggi kepada keempatnya yang telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kabupaten Demak.

“Kami ucapkan trimakasih kepada atlet yang berprestasi yang telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kabupaten Demak,” ujarnya.

Mbak Eisti, begitu Ia dipanggil menyampaikan rasa bangga pada anak-anak muda yang berbakat yang dimiliki Demak. Untuk itu Pemkab akan senantiasa mendukung juga nantinya akan memfasilitasi masyarakat Kabupaten Demak dengan membuat Spot Center.

“Banyak sekali potensi anak-anak dari Kabupaten Demak yang berprestasi, sebenarnya ada juga beberapa cabor, tentunya kami selalu melakukan suport dengan adanya bakat-bakat dari seluruh masyarakat Kabupaten Demak, salah satunya nanti akan kita fasilitasi dengan membuat spot center,” jelas Bupati.

Kepada para atlet tersebut Bupati memberikan reward berupa uang pembinaan kepada masing – masing putra dan putri daerah tersebut sebagai penambah semangat dan motivasi untuk lebih baik lagi. (Nungki)