PLN UP3 Demak Turut Sukseskan Program Super Panen Electrifying Agricuture

MENARANEWS.COM (Demak) – PLN terus mendukung pertumbuhan ekonomi dengan melakukan penyalaan serentak di sektor agrikultur di seluruh wilayah kerja PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa tengah dan DIY dengan sebanyak 904 pelanggan dengan total daya 5.837.000 VA.

PLN UP3 Demak turut serta mensukseskan Program Super Panen Electrifying Agriculture dengan menyalakan pelanggan yang juga merupakan pelaku usaha penggilingan padi di Kabupaten Demak & Kabupaten Grobogan yaitu PT. Agra Handoyo Putra dengan daya 105.000 VA dan Hery Widodo dengan daya 105.000 VA.

Program Super Panen Electrifying Agriculture sudah terbukti  mempunyai banyak keuntungan, banyak manfaat yang akan dirasakan pelaku usaha di sektor pertanian dan peternakan dengan beralih ke listrik.

Manager UP3 Demak, Firman Sadikin, mengungkapkan bahwa Program Super Panen Electrifying Agriculture merupakan program unggulan PLN yang bertujuan mendukung dan meningkatkan produktivitas di sektor pertanian, peternakan hingga perkebunan sehingga meningkatkan kesejahteraan petani,peternak serta pelaku usaha agrikultur.

“Selain itu PLN Demak juga mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Demak dan Kabupaten Grobogan yang memiliki potensi tinggi terutama di sektor pertanian dan peternakan,” ucap Firman.

Ucapan terima kasih Ia sampaikan atas kepercayaan pelanggan pertanian, khususnya pelaku usaha penggilingan padi, dengan memilih menjadi pelanggan super panen electrifying agriculture, maka dapat menikmati layanan listrik dengan garansi dan keandalan yang lebih baik.

“Kita mengharapkan semakin banyak lagi pelanggan pertanian yang beralih ke listrik yang tentunya akan mendorong perekonomian dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Demak & Kabupaten Grobogan,” pungkasnya. (Nungki)