Di Usia Ke - 27 Tahun SMP N 3 Bonang Dorong Siswa Meraih Mimpi untuk Terbang

MENARANEWS (Demak) – SMP Negeri 3 Bonang (Esgabo) Demak yang memiliki jargon Sekolah Batik (Beriman, Agamis, Terampil, Inovatif, dan Kreatif) merayakan hari ulang tahun yang ke 27 pada Selasa (16/5/23).

Tahun ini Esgabo mengangkat tema “Meraih Mimpi Terbang” pada syukuran pertambahan usia di halaman sekolah yang dihadiri Forkopimcam Bonang, Korwil Dikbud, Komite dan para tamu undangan. Berbagai acara diselenggarakan antara lain, potong tumpeng, jalan santai , pentas seni, pameran seni budaya, P5 serra bazaar yang mana disiapkn oleh siswa kelas VII dan VIII.

Kepala SMP Negeri 3, Bonang Hery Sarwanto, S.Pd, M.Si, mengatakan bahwa tujuan mengusung tema tersebut untuk membangkitkan semangat anak didik.

“Dengan pelaksanaan kegiata yang bertema ; Meraih Mimpi Terbang adalah untuk membangkitkan semangat siswa dalam belajar meraih prestasi baik di bidang pengetahian, olah raga, dan kreatifitas seni. Kami berharap agar SMP N 3 Bonang dapat terus berkembang menjadi sekolah yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Bonang, Sigit Raharjo SN, S.STP, MM, mengucapkan selamat serta menyampaikan bahwa hakikat ulang tahun sebuah lembaga bukan semakin berkurang umurnya, tetapi semakin bertambah usia semakin matang, semakin lebih baik, dari tahun lalu, dan tahun depan harus lebih baik dari tahun .

“Selamat Ulang Tahun SMP Negeri 3 Bonang ke -27, semoga Allah SWT selalu mengaruniakan yang terbaik untuk kita semua, Aamin,” pungkasnya. (Nungki)