Peringati Bulan K3 Nasional Tahun 2023, PLN UP3 Demak adakan Gelar Peralatan

MENARANEWS.COM (Demak) – Dalam Rangka bulan K3 Nasional Tahun 2023, PLN UP3 Demak adakan Gelar Peralatan kepada seluruh personil Pelayanan Teknik (Yantek) di Lapangan RM Kalijaga, Rabu (25/1/23).

Gelar Peralatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan seluruh peralatan yang digunakan dalam kondisi baik dan aman, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam mengatasi gangguan maupun keluhan.

Asisten Manager Jaringan, Bayu Mahendra, menyampaikan bahwa Gelar Peralatan ini rutin dilaksanakan yang kali ini bertepatan dengan Bulan K3 Nasional.

“Gelar Peralatan ini dilaksanakan untuk memastikan seluruh peralatan dalam kondisi aman agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal," jelas Bayu.

Ia melanjutkan, bahwa bulan K3 Nasional tahun 2023 bertema “ Terwujudnya Pekerjaan Layak yang berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Tempat Kerja” merupakan momentum untuk PLN dan stakeholder untuk mewujudkan Zero Accident dalam Ketenagalistrikan.

“PLN Mengajak seluruh pelanggan untuk ikut serta mensukseskan Bulan K3 Nasional dengan meningkatkan kepedulian terhadap K2/K3 dalam bentuk melaporkan kepada PLN apabila ada potensi bahaya kelistrikan melalui contact center PLN 123 atau PLN Mobile,” ucapnya.

Ia berharap, dengan partisipasi dari seluruh stakeholder dapat membantu PLN dalam memelihara jaringan listrik di Kabupaten Demak dan Grobogan.

Dalam apel tersebut juga dilaksanakan pemberian apresiasi kepada personil pelayanan teknik yang memberikan performa terbaik selama bertugas. (Nungki)