DPD Bapera Demak Peduli Musibah Banjir

MENARANEWS.COM (Demak) – Bertempat di Desa Ketanjung Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak. DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Demak bergotong royong melakukan kegiatan kemanusian sebagai bentuk rasa empaty pada masyarakat terdampak banjir.

Ketua DPD Bapera Demak, Mohammad Sodikin, menyerahkan bantuan yang berisi sembako, kebutuhan bayi, dan obat – obatan kepada perwakilan perangkat desa Ketanjung di posko banjir Balai Desa Ketanjung Karanganyar Demak, Minggu (8/1/23).

Ia menyampaikan bahwa akses jalan menuju Desa Ketanjung sangat panjang, di mana pihaknya harus mengantri lewat perbatasan Kabupaten Kudus dengan kondisi jalan berlubang serta banjir.

“Tapi tentunya kami dan tim tidak putus semangat untuk terus berjuang sampai kelokasi meskipun macet beberapa jam karena akses jalan yang tergenang banjir,” ucapnya.

Dengan bantuan tersebut, lanjutnya, Ia berharap dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Alhamdulilah, kita disambut dengan antusias dari warga. Masyarakat dan juga ada perwakilan dari kawan-kawan KNPI yang membantu kita dalam pelaksanaan ini. Semoga bisa membantu dan semoga segera surut airnya dan masyarakat bisa kembali untuk beraktivitas seperti biasanya,” (Ghea)