Pertajam Kemampuan, Kodim 0716 Demak Gelar Latihan Teknis Intelijen

MENARANews (Demak) – Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak Letkol Arh Muhammad Ufiz, S.I.P, M.I.pol secara resmi membuka langsung Latihan Teknis Intel Kodim 0716/Demak TA. 2021, yang di selenggarakan di aula Makodim 0716/Demak yang berada di Jl. Kyai Singkil No.1 Kabupaten Demak, Selasa (13/07/2021).

Latihan tersebut diikuti oleh seluruh anggota unit Intel Kodim 0716/Demak, dengan tujuan dilaksanakan guna memelihara serta meningkatkan kemampuan dan ketrampilan prajurit Intelijen yang ada di Kodim 0716/Demak.

Dandim 0716/Demak Letkol M.Ufiz, mengharapkan kepada seluruh peserta latihan supaya dapat menyerap materi yang akan diberikan oleh pemberi materi, kegiatan ini juga untuk mengingatkan kita pada tugas-tugas sebagai aparat Komando kewilayahan.

“Kegiatan yang kalian ikuti ini agar betul-betul dilaksanakan secara maksimal dan terarah, karena kedepan kita dituntut dengan tugas-tugas yang lebih kompleks,” terang Dandim.

Untuk penyelenggara latihan, lanjut Dandim, laksanakan kegiatan latihan dengan sebaik-baiknya, yakinkan setiap materi yang diberikan dalam pelaksanaan latihan ini telah dipahami, lalu setelah selesei kegiatan laksanakan kaji ulang untuk perbaikan.

Dandim pun memberikan penekanan kepada peserta latihan agar tetap junjung tinggi soliditas sesama rekan, perhatikan dan pahami setiap materi yang diberikan oleh pemberi materi serta perhatian faktor keamanan di dalam mengikuti setiap kegiatan.

Diharapkan dalam kegiatan ini, para pelaku agar mengikuti dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan sebagai bekal dalam menghadapi tugas kedepan serta mencapai hasil yang optimal, harap Dandim.

“Sedangkan bagi para penyaji materi agar memberikan pengetahuan tentang Latihan Teknis kepada Unit Intel Kodim 0716/Demak dengan sejelas-jelasnya,” pungkas Dandim. (NSN/Pen)