Pasokan Listrik Galungan Kuningan dan Selama Bulan Ramadhan Aman

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Jelang pelaksanaan hari raya Galungan dan Kuningan yang juga bertepatan dengan dimulainya peribadahan bulan ramadhan, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Bali memastikan bahwa pasokan ketersediaan listrik tetap terjaga dan aman. Selain  itu juga mengimbau warga Bali agar tidak memasang penjor terlalu dekat dengan jaringan listrik selama perayaan Hari Raya Galungan.

“Kami mengharapkan kepada pelanggan agar tidak memasang penjor dekat dengan jaringan milik PLN. Ini untuk keamanan bersama,” ucap General Manager PLN UID Bali, I Wayan Udayana, Senin (12/04/2021), di Denpasar.

Udayana juga mengungkapkan, dalam meningkatkan pelayanannya, PLN telah melakukan berbagai upaya seperti  sosialisasi terkait kelistrikan, aplikasi PLN Mobile, termasuk pemberian stimulus guna mendukung pemulihan ekonomi Bali. Selain itu, peran media, menurutnya, sangat penting dalam rangka mendukung upaya tersebut. 

“Kalau ada info-info terkait pelayanan kelistrikan, mohon media segera menyampaikan, karena media biasanya lebih cepat tahu sehingga PLN lebih cepat dalam menindaklanjutinya,” kata Udayana. 

Udayana juga berharap hubungan yang terjalin harmonis dengan media di Bali pada era sebelumnya bisa tetap berjalan, apalagi di saat pandemi Covid 19 melanda. Sehingga kedepannya, semua bisa berperan ikut membangun Bali menjadi lebih baik. (*)

Editor: N. Arditya