HARYONO : PARTAI DEMOKRAT DEMAK SOLID DUKUNG AHY TOLAK HASIL KLB

MENARANEWS (Demak) Polemik yang terjadi di Partai Demokrat dimana hingga akhirnya terjadi dinamika dengan adanya Konggres Luar Biasa (KLB) yang di selenggarakan di hotel The Hill and Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara, membuat Ketua Partai Demokrat, H Haryono, angkat biacara, Jumat (5/2/21).

Kepada Menaranews.com, Haryono, menyampaikan bahwa untuk DPC Partai Demokrat beserta segenap jajaran dibawahnya tidak satupun yang mendukung keputusan KLB, hal ini dikarenakan untuk Partai Demokrat Kab Demak sudah solid mendukung Agus Harimukti Yudoyono (AHY)

“Untuk Partai Demokrat Demak, kami solid mendukung AHY, sesuai dengan keputusan Konggres ke V tahun 2020,” ucap Ketua Partai Demokrat Demak

Ia juga menyampaikan bahwa KLB tersebut sudah tidak sesuai dengan ketentuan AD/ART Partai Demokrat yang mana sudah sah karena sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Terkait apakah ada kader yang membelot dan akhirnya mengikuti KLB, Haryono dengan tegas menjawab bahwa semua sudah bulat satu suara tetap solid pada AHY. (NSN)