Gubernur Jateng Tinjau Progres Jalan Tol Semarang - Demak Seksi 2

MENARANEWS (Demak) – Ditengah agenda monitoring vaksinasi di Demak dan Kudus, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, melakukan peninjauan pengerjaan jalan tol Semarang – Demak sesi 2, di lokasi tol desa Sidogemah, Kec Sayung, Kab Demak, Selasa (26/01/21).

Dalam kunker tersebut Gubernur yang didampingi konsultan Perencana, Penata ahli hedrologi tol Semarang – Demak, rombongan dari Bina Marga Provinsi Jateng, Direktur PT.WIKA Tol Semarang – Demak, Camat Sayung, Danramil dan Kapolsek Sayung meninjau Sungai Gonjol Sayung, saluran irigasi, dan bangunan – bangunan yang berada di atas irigasi.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jateng menyampaikan untuk segera ada sinergitas dalam percepatan penyelesaian pembangunan jalan tol.

Diantaranya terkait pembebasan lahan yang masih terkendala, termasuk penyelesaian lahan di area irigasi, sehingga dapat dilakukam percepatan proses pembangunan Jalan Tol Semarang – Demak Seksi 2.

“Untuk Saluran Air Sungai gonjol tolong segera tetap dinormalisasi dan aduan aduan masyarakat tolong di layani sekecil apapun aduannya agar masyarakat tidak terganggu,” himbu Gubernur Jateng. (NSN/Robert)