AKBP Andhika Bayu Adhittama Jabat Kapolres Demak

MENARANews – (Demak) Bertempat di Gedung Borobudur Polda Jateng, upacara serah terima jabatan Kapolres berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Serah terima jabatan tersebut antara mantan Kapolres Ende, Polda NTT, AKBP Andhika Bayu Adittama, yang kini menempati pos baru sebagai Kapolres Demak, menggantikan AKBP R. Fidelis Purna Timoranto yang kini menjabat Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Jateng.

Kapolres Demak AKBP Andika Bayu Adittama

Mantan Kapolres Demak, AKBP Fidel mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Polres Demak yang telah bekerja sebaik-baiknya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Demak.

Dia berharap ditempat tugasnya yang baru sebagai Kasubid Penmas Bid Humas Polda Jateng bisa memperoleh kelancaran dan kemudahan bekerja.

“Terima kasih atas kerjasamanya yang terbangun dengan baik. Sehingga selama saya menjabat disini, situasi Kabupaten Demak dapat kondusif. Kami mohon do’a agar diberi kemudahan di tempat baru, serta mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan dalam bergaul maupun bertugas,” ucap AKBP R Fidelis Purna Timoranto

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu mengatakan pihaknya meminta dukungan semua pihak agar bisa melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Demak sebelumnya.

“Tidak mungkin setiap pergantian kapolres kemudian mengubah kebijakan Kapolres sebelumnya. Program-program yang dilaksanakan terus berlanjut meskipun berganti Kapolres,” ucapnya. (NSN)