Jokowi-Maruf Amin, Unguli Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Bali

MENARAnews.com, Denpasar(Bali) – Dalam hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara ditingkat provinsi Bali Pemilihan Umum 2019 tersebut, untuk perolehan suara Pilres di Provinsi Bali yaitu, pasangan Jokowi Widodo dan Maruf Amin memperoleh sebesar 2.351.057, sedangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memperoleh 213.415, itu disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bali, I Dewa Gede Agung Lidartawan, disela pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara ditingkat provinsi Bali Pemilihan Umum 2019 di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (8/5/2019).

“Terkait Pilres, untuk Pasangan Jokowi Widodo dan Maruf Amin memperoleh 2.351.057, sedangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebesar 213.415 suara,” jelasnya.

Dilajutkan, untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sudah jelas dan angkanya juga telah KPUD Provinsi Bali tetapkan.

“Terkait perolehan ini nantinya, tentu akan dibawa ke Jakarta,” ujarnya.

Disampaikan, dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara ditingkat provinsi Bali Pemilihan Umum 2019 yang dilaksanakan pada hari ini seluruh saksi menerima.

“Tidak ada keberatan satupun saksi-saksi. Semuanya menerimanya,” ucapnya.

Dikatakan, kronologis yang terjadi nantinya akan dilampirkan juga. Jadi, untuk di Provinsi Bali Pilres Nilih semuanya. Sembari Dia menambahkan, yang jelas itulah yang terjadi di Bali. Apa adanya di Pemilu 2019 ini. (DI)

Editor: N. Arditya