Bawaslu Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2019

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Bawaslu Kota Denpasar menggelar rapat koordinasi pengawasan tahapan pemilu 2019 di Hotel Haris Denpasar, Kamis (4/4/2019).

Kegiatan tersebut guna memberikan pemahaman penyelenggaraan tahapan pemilu, yang merupakan bagian dari tugas pokok dan fungsi dari badan pengawasan pemilu.

Komisioner Bawaslu Kota Denpasar, Putu Arnata, berharap seluruh yang hadir dalam acara koordinasi pengawasan tahapan pemilu tahun 2019 ini, untuk mencari solusi terhadap permasalahan pemilu.

“Mungkin dalam pelaksanaan di lapangan banyak godaan, oleh karena itu berharap petugas bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, apabila nantinya ada permasalahan panitia yang ada di lapangan segera laporkan dengan pimpinan yang ada dan segera tindak lanjuti agar permasalahan yang ada dapat di atasi dengan cepat. Di sini kerja sama antar smua pihak menjadi kunci suksek penyelenggaraan Pemilu serentak 2019, baik dari Bawaslu, KPU, PPK, Panwascam, PPL dan perangkat lainya,” kata Arnata.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komisioner Bawaslu Kota Denpasar, Putu Arnata, I Nyoman Gede Putra Wiratma dan anggota  bawaslu lainnya, Panwascam dan PPK seluruh Kota Denpasar. (DI)

Editor: N.Arditya