Lewat Dialog Publik, Rocky Gerung Bercengkrama dengan Relawan Prabowo-Sandi Bali

MENARAnews.com, Denpasar(Bali) – Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi bersiap menyambut kedatangan Rocky Gerung di Hotel Princess Kheisa, Jalan Teuku Umar Barat No.350 Denpasar dalam Diskusi Publik bertema “Politik Berakal, Politik Sehat”, Sabtu (9/3/2019).

Acara ini dihadiri oleh ratusan pendukung Prabowo – Sandi se-Bali, baik dari relawan maupun dari masyarakat biasa. Tidak sedikit pula yang hadir karena sekedar ingin tau, mengingat acara diskusi yang digelar Tim Relawan tersebut gratis untuk umum.

Satu per satu celetukan – celetukan Rocky Gerung mengisi dan menyemarakkan suasana, disambut dengan riuhan para relawan pendukung Prabowo – Sandi. Berbagai topik terkini mulai dari fenomena Jokowi menaiki KRL diiringi pengamanan nomer satu yang dikaitkan dengan anggaran negara, hingga urusan kualitas pendidikan Indonesia yang notabenenya berkaitan pula dengan kualitas penerus bangsa.

Kunjungan Rocky Gerung bisa dikatakan sebagai aksi komunikasi antar sesama pendukung Paslon Prabowo – Sandi. Masyarakat umum atau penggemar Rocky Gerung pun tampak hadir memenuhi acara.

Acara yang berlangsung selama 2 jam tersebut berakhir dengan sesi foto bersama untuk kemudian disebarluaskan melalui jejaring sosial. (DI)

 

Editor: N. Arditya