Alumni SMA/SMK Se-Bali Bersatu Mendukung Bli Jokowi dan Kiai Amin

MENARAnews.com, Denpasar(Bali) – Ribuan Alumni SMA/SMK berkumpul di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, tidak hanya sekedar reuni namun juga sebagai bukti dukungan kepada Joko Widodo untuk maju 1 periode lagi, Jumat (29/3/2019).

Reuni agung tersebut tidak hanya dihadiri oleh Alumni dari seluruh Bali, dari luar Pulau Bali pun turut hadir berpatisipasi demi menunjukkan dukungannya.

Ketua Alumni SMA/SMK Bali Nyoman Sudiantara menjelaskan, selama ini dukungan terhadap Jokowi yang bergeliat hanya dari partai politik yang kelihatan. Sementara kaum awam belum kelihatan. Dari semua relawan pendukung Jokowi di Bali, dukungan terbesar berasal dari perhimpunan alumni SMA/SMK di Bali.

“Kalau partai politik pendukung Jokowi di Bali mengatakan bahwa Bali akan menang hingga 80 persen maka kami dari perhimpunan alumni di Bali untuk Jokowi yakin kalau Jokowi di Bali menang telak di atas 80 persen. Kami yakin itu karena kami ada di seluruh desa di Bali, di seluruh kecamatan di Bali. Kami yang tamat mulai dari tahun 1970 sudah terkoordinasi dengan baik bahwa pada hari H tanggal 17 April nanti akan hadir di TPS dan mencoblos nomor urut 01,” ujarnya.

parade budaya dengan diisi acara kolosal 50 Sekaha Baleganjur, Tari Baris dan Hanoman turut mengisi acara sebelum berlanjut pada pembacaan Deklarasi dukungan oleh Alumni SMA/SMK se-Bali.

“Kami alumni SMA & SMK Se-Bali Bersatu mendukung Bli Jokowi dan Kiai Amin,” tegas Alumni SMA/SMK se-Bali di akhir deklarasi. (DI)

 

Editor: N. Arditya