Gelar Pelantikan Sekaligus Deklarasi, Relawan Bravo 5 Bali Siap Menangkan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Meskipun belum mendekati masa kempanye dalam Pilpres 2019, relawan Bravo 5 Bali telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan petahanan Jokowi – Ma’ruf Amin. Hal tersebut terlihat pada pelaksanaan pelantikan relawan Bravo 5 Bali yang digelar Sabtu, (15/09/2018), di Vasini Hotel Jalan Wr. Supratman Denpasar.

Keputusan Bravo 5 Pusat sudah bulat dalam rangka untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf maka dari itu mengangkat I Made Agus Mahendra sebagai Ketua Bravo 5 Bali. “Kita pilih anak muda sebagai pemimpin relawan ini, setelah menerima keputusan maka Ketua melakukan segala upaya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dan menjalin kerjasama dengan semua unsur yang turut mendukung Jokowi-Ma’ruf”, jelas Koordinator Bravo 5 Bali – Nusra, Letjen TNI (Purn) Suhardi.

Lebih lanjut kegiatan yang juga dihadiri oleh politisi senior Ruhut Sitompul tersebut juga diisi dengan pembacaan ikrar oleh ketua Bravo 5 Bali sebagai bentuk dukungan tertulis dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. “Kita harapkan semua anggota bahwa dengan lima ikrar ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sukarela”, ungkap Agus Mahendra.

Sementara itu, meskipun belum semua kepengurusan kabupaten terbentuk namun tetap bisa langsung bekerja di Bali. “Meskipun kepengurusan belum menyeluruh, Bravo 5 dapat langsung bekerja sesuai visi kita bersama, dan perlu kita ketahui bahwa organisasi ini terbentuk dari relawan Purnawirawan TNI sejak 2013 dan mendukung Jokowi meskipun Jokowi bukan berlatar belakang TNI”, pungkas Ketua Umum Bravo 5 Pusat Jend TNI (Purn) Fachrul Razi. (NN)

Editor: N. Arditya