Kids Clinic Dukung WTA Future Stars

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) –Women Tennis Association (WTA) Future Stars adalah platform keterlibatan yang mendorong baik pemuda maupun pemudi di seluruh Asia-Pasifik untuk menjalani kehidupan yang lebih baik melalui kegiatan olahraga, khususnya tenis.

Dalam rangka WTA Future Stars diselenggarakan juga WTA Kids Clinic di Lapangan Tenis KONI Bali selama kurang lebih 2 jam. Kegiatan tersebut dipandu oleh legenda hidup tenis Indonesia yang menjadi WTA Finals Ambassador, Yayuk Basuki dan Melissa Pine selaku Vice President WTA Asia Pacifik dan Direktur Turnamen WTA Finals Singapura.

“Tujuan dari Kids Clinic adalah memperkenalkan tenis kepada anak-anak. Program Kids Clinic diikuti 30 anak-anak dari Yayasan Tat Twam Asi. Kegiatan dilakukan agar anak-anak mengenal tenis dan mengetahui manfaat tenis untuk kesehatan, teamwork, melatih diri agar fokus. Latihan selama 2 jam dimulai pukul 16.00 – 18.00 WITA, di Lapangan Tenis KONI Provinsi Bali Jalan Angsoka Denpasar,” ungkap Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Bali, I Ketut Rochineng di Denpasar (21/6/2018). (NN)

Editor : N. Arditya