Rapatkan Barisan Organisai Sayap, PDIP Lantik TMP Se-Bali

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terus merapatkan barisan simpatisan dalam rangka menghadapi rentetan pesta demokrasi ditahun politik saat ini. Hal tersebut dibuktikan dengan pelantikan Taruna Merah Putih (TMP) se-Bali, Minggu (20/5/2018).

Kegiatan yang dilakukan di Gedung Olahraga Kompyang Sujana, Desa Padangsambian, Denpasar, tersebut merupakan bentuk keseriusan PDI-Perjuangan dalam mengembangkan organisasi sayap terlebih lagi menjelang padatnya agenda politik ditahun mendatang. “Pelantikan tersebut merupakan bentuk perhatian kader PDIP pada kaum milenial Bali, dalam hal ini Wayan Koster yang akan bertarung pada Pilkada Bali 2018” ungkap Ketua Tim Pemenang Koster – Ace Provinsi Bali, I Nyoman Giri Prasta, S.Sos.

Kegiatan yang dihadiri oleh Calon Gubernur Bali, Wayan Koster, dan Anggota DPR RI, Nicko Siahaan, serta beberapa Kader PDIP, juga sepakat memenangkan Paket KBS-ACE di 9 kabupaten/kota di Bali dengan target perolehan suara sebesar 70 persen.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Wayan Koster menekankan bahwa TMP merupakan organisasi sayap partai yang tertulis dalam AD/ART partai. Dan diharapkan untuk organisasi sayap agar tidak dijabat oleh orang yang telah duduk di dalam kepengurusan PDIP. “TMP di Bali saat ini jumlahnya besar dan semua yang hadir disini adalah wajah-wajah muda yang dapat berjuang dan berguna bagi masyarakat. Kita harus menang dalam Pilgub Bali 2018 karena merupakan momentum untuk membuktikan kader PDIP dapat menjadi Gubernur Bali”, tegasnya.

Selaku Ketua Umum TMP Pusat, Maruarar Sirait, menegaskan dari berbagai survei PDIP adalah partai yang paling siap untuk memenangkan Pemilu 2019, dan dari berbagai data tidak ada partai pasca reformasi dapat menang dua kali berturut-turut pada ajang tersebut. “Dalam hal ini dapat dikatakan bahwa lebih susah menjaga kepercayaan rakyat daripada mengambil hati rakyat,” pungkasnya. (NN)

Editor: N. Arditya