SEBANYAK 30 ANGGOTA SATPOL PP DIBERI PENGARAHAN OLEH BUPATI DEMAK

MENARAnews, Demak (Jateng) – Bupati Demak HM. Natsir memberikan pengarahan kepada 30 anggota baru Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Non PNS di Aula Bapeda Kabupaten Demak, Selasa (10/10).

Bupati meminta segenap anggota Satpol PP baru lebih disiplin, tanggap dan profesional dalam melaksanakan tugas.

“Saya harapkan para anggota Satpol PP lebih disiplin dalam bekerja, terlebih dalam menjaga keamanan di tempat-tempat yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Bupati juga berpesan kepada kepala Satpol PP dan jajarannya agar terus melakukan pengawasan berkelanjutan. Kepada para anggota Satpol PP Bupati meminta untuk mematuhi atasan yang baik. “Taat pada atasan merupakan sebagian dari iman,” ujarnya.

Sementara, Kepala Satpol PP Drs. Bambang Saptoro menyampaikan, Penambahan pegawai Non PNS ini dilakukan karena kurangnya tenaga yang dibutuhkan. Dari ratusan jumlah pelamar sebanyak 30 orang yang berhasil lulus seleksi.

“Dari jumlah 30 peserta yang dinyatakan lulus yang kita ambil berdasarkan nilai komulatif (rangking tertinggi) serta kebutuhan pegawai di Kesatuan Polisi Pamong Praja,” tuturnya. (Zul)