KPUD Tubaba Terima Salinan Berkas Partai PDI-P

MENARAnews, Tubaba (Lampung)_Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tulangbawang Barat, menerima salinan berkas pendaftaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tubaba, Sabtu (14/10).

Salinan berkas diterima setelah KPU melakukan pemeriksaan berkas, Komisioner KPU Tulangbawang Barat, menyatakan berkas lengkap sesuai Sipol dan diterima.

“Partai PDI-P menjadi partai ke-empat yang berkas pendaftarannya kita terima dan dinyatakan lengkap,” ungkap Komisioner KPUD Tubaba Bidang Divisi Hukum Yudi Agusman, Sabtu (14/10).

Yudi menjelaskan, Partai PDI-P telah menyerahkan print out informasi yang telah diinput dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Salinan berkas yang direhkan berupa Kartu Tanda Anggota (KTA) dan salinan KTP elektronik yang disusun berurutan.

“Format lampiran model F-2 Parpol jumlahnya sudah sesuai dengan yang ada di Sipol sebanyak 312 terdiri dari jumlah KTA dan eKTP masing-masing sesuai,” imbuhnya.

Pantauan dilokasi salinan berkas diserahkan oleh Ketua DPD Partai PDI-P Tubaba Ponco Nugroho, kepada Komisioner KPU Bidang Divisi Hukum Yudi Agusman. Penyerahan berkas tersebut disaksikan oleh Ketua Panwaslu Midiyan S.sos. (JE)