Kecamatan Mesuji dan Karang Taruna Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

MENARAnews, Mesuji (Lampung)_Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji bersama karang taruna Desa Wiralaga satu dan dua terus memberikan pembinaan semangat para remaja desa setempat untuk sehat tanpa Narkoba.

Para remaja yang tergabung dalam karang taruna tersebut terus memberikan penyuluhan seperti yang dilakukan di SMP N 1 Mesuji, mereka menjelaskan tentang bahaya Narkoba, Miras, Perjudian, Sexs Bebas, dan pernikahan dini.

Di dampingi oleh tim Kecamatan Mesuji yang di pimpin staf kasi ekbangdes Era Damayani, remaja karang taruna memberikan penyuluhan kepada para siswa-siswi yang ada disekolah tersebut.

“Kami lihat karang taruna Wiralaga, baik putra maupun putrinya sangat menyadari pentingnya bahaya Narkoba, Miras dan perjudian. Sebagai orang tua sangat senang melihat semangat mereka,” kata Era Damayani, saat mendampingi pemuda dan pemudi karang taruna di SMPN 1 Mesuji, Jumat (6/10/2017).

Sementara menurut Sekretaris Camat Mesuji Mad Din yang mewakili Camat Ibta Arisa mengatakan, para pelajar merupakan generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan perjuangan para pahlawan.

“Kelak yang akan menggantikan kami adalah adik adik sekalian. Cita-cita itu penting sebagai acuan motivasi dan semangat dalam belajar. Ingat jangan pernah menggunakan narkoba, minuman keras, judi, karena itulah yang akan membunuh masa depan generasi. Bebas narkoba, miras dan perjudian,” tandasnya. (MS)