Proses Pengerjaan Sport Center 80%, Bupati Demak Targetkan Selesai Sebelum Tengah Tahun

MENARANEWS.COM (Demak) – Sport Center yang sedang dalam proses pembangunan tampaknya mulai mencuri perhatian masyarakat. Hamparan rumput yang terlihat berlapis, sesekali terlihat dikala pengerjaan pembanguunan dilakukan di malam hari sangat membuat penasaran masyarakat dan menimbulkan tanya kapankah dapat menggunakannya.

Bupati Demak, Eisti’anah bersama Sekda Demak, Akhmad Sugiharto dan jajaran beberapa saat lalu tampak melakukan inspeksi progres pembangun sport center tersebut. Kepada pewarta Bupati menyampaikan, bahwa area olah raga yang ditunggu masyarakat itu hampir selesai dan tinggal nunggu penyempurnaan.

“Alhamdulillah sudah memasuki tahap pembangunan sebesar 80% dan akan kita targetkan selesai di pertengahan tahun ini, ” kata Bupati.

Visual Lapangan Sepak Bola di Sport Center Demak

Ia melanjutkan, bahwa setelah selesai pembangunan, maka arena olah raga harapan masyarakat itu akan segera dapat digunakan namun tentu saja setelah benar – benar selesai sempurna.

"Memang sekilas terlihat bahwa pembangunan ini sudah selesai dan bisa langsung digunakan. Namun karena kita menyadari, apabila banyak harapan tercurahkan di dalamnya, maka sebelum diresmikan, seluruh sarana prasarana harus betul-betul diselesaikan," jelasnya.

Bupati berpesan agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini dapat dijaga bersama, baik Pemkab dan Masyarakat harus memiliki jiwa kepemilikan sehingga akan bisa menjaga komitmen untuk merawat bersama.

“Saya minta untuk seluruh warga Kabupaten Demak yang menggunakan sport center kelak dapat dirawat sebaik baiknya nggih, jaga kebersihan, dan rawat keindahannya. Anggap sport center itu seperti milik panjenengan sendiri,” pungkas Bupati. (Anna)