CALON POLISI INI LAKUKAN VAKSINASI BOOSTER SEBELUM TEMPUH PENDIDIKAN

MENARANEWS.COM (Demak) – Sebagai pemuda yang mencintai bangsa dan tanah air, maka sudah selayaknya menjaga kesehatan dirinya sendiri dan kesehatan komunal, salah satunya adalah dengan turut menciptakan herd immunity dengan ikut dalam program vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan. Oleh Rohmat Zani S.Sos (20) saat menyampaikan alasannya melakukan vaksinasi booster di gerai vaksinasi Binda Jateng di Demak.

"Mencintai bangsa dan negara itu tidak hanya dengan omongan tapi dengan bukti. Salah satunya ikut booster demi tercapaiknya herd immunity," ucapnya.

Selain itu, tujuan Ia melaksanakan vaksin juga sebagai syarat untuk mengikuti pendidikan calon Polisi di Purwokerto, minggu depan.

“Alhamdulilah saya lolos dalam seleksi dan Insyallah dua minggu lagi sekolah,” ucapnya yang langsung diberi selamat oleh seluruh Tenaga Medis (Nakes) yang bertugas di gerai Binda Jateng, JL. Pemuda, Kamis (6/7/22).

Selain Rohmat, beberapa calon Polisi yang akan mengikuti pendidikan juga melakukan vaksinasi booster. Mereka memilih melakukan vaksin di Gerai Binda karena tempat untuk menunggu nyaman dan nakesnya ramah.

“Di gerai ini nyaman dan nakesnya ramah – ramah semua, dapat air mineral pula,” ucap Efendi Cahyono (20) sembari berkelakar.

Gerai vaksinasi Binda Jateng didirikan di 30 wilayah Kabupaten / Kota di Jawa Tengah dengan gelontoran minimal 10.000 vaksin setiap bulannya. (NSN)