Silaturahmi Ramadhan, Holiday Inn Express Semarang Selenggarakan Corporate Gathering

MENARANEWS (Semarang) – Sebagai upaya menjaga harmonisasi dalam hubungan antar perusahaan, Holiday Inn Express (HIEX) Semarang mengadakan Corporate Gathering 2022, dengan mengajak para kolega dan klien berbuka puasa bersama di Ballroom HIEX Semarang, Kamis (21/4/22).

Ilham Zaid Sungkar, General Manager Holiday Inn Express Semarang, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi yang selalu diadakan setiap tahun tersebut sempat vakum karena pandemi, namun tahun ini diadakan lagi mengingat pentingnya memberi apresiasi pada klien dan kolega.

“Setelah vakum 2 tahun karena pandemic, tahun ini kami mengadakan kembali kegiatan Corporate Gathering. Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari kita kepada klien dan kolega yang sudah mempercayakan kami sebagai layanan penginapan untuk kegiatan mereka,” terang Ilham Zaid.

Dalam kesempatakn tersebut pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan para klien dan kolega untuk HIEX selama ini.

Jurnalis Menaranews.com mendapatkan doorprise vocer gratis menginap di HIEX Semarang (dok :Dev)

“Terimakasih atas dukunganya yang mana Alhamdulilah selama dihantam pandemi Holiday Inn Express masih tetap buka dan beroperasi seperti biasa,” ucapnya.

Acara yang diselenggarkaan oleh hotel yang memiliki 198 kamar ini selain dihadiri oleh kolega juga mengundang media sebagai wujud menjalin good media relation.

Dalam kesempatan tersebut tamu undangan dimanjakan dengan menu buka puasa yang beraneka ragam, live musik dan doorprise yang hampir semua tahu undangan mendapatkannya.

Hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 145, dalam acara tersebut telah berhasil mempresentasikan visi dari Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima yakni sebagai hotel bisnis yang memberikan layanan untuk tamu yang menginginkan hal praktis dan nyaman untuk perjalanan bisnis mereka. (NSN)