HIEX Berbagi di Bulan Ramadhan Bersama Anak Yatim

MENARANEWS (Demak) – Masih dalam rangkaian kegiatan bulan Ramadhan, Hotel Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang mengadakan kegiatan berbagi dan buka puasa bersama anak – anak dari Yayasan Panti Asuhan Muawanah, Semarang, Selasa (26/4/22).

Ilham Zaid Sungkar selaku General Manager Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang, menyampaikan ucapak syukur atas kesempatan berbagi yang dilaksanakan pihaknya bersama staff di bulan suci ini.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan pada Ramadhan tahun ini untuk bisa berbagi. Semoga dengan kegiatan ini dapat saling menumbuhkan rasa memiliki diantara sesama,” ucapnya.

Ia melanjutkan bahwa acara yang mengundang anak – anak dari yayasan panti asuhan yang beralamat di Jl. Jomblang Timur No. 289, Lamper Kidul, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang ini diisi dengan pembacaaan ayat suci Al – Quran dan Saritilawah bersama kemudian dilanjut dengan doa bersama yang ditutup dengan pemberian santunan berupa kebutuhan pokok hasil donasi dari Staf Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang.

“Kami memberikan sedikit bantuan dari donasi Staf yang semoga bermanfaat untuk saudara – saudara kita dan silaturahmi antara kita bisa saling terjaga,” pungkas Ilham. (NSN)