Kenal Pamit Dandim, Bupati Demak : Terimaksih Untuk Dedikasi dan Karya Letkol Ufiz Selama di Demak

MENARANEWS – (Demak) Diselenggarakan dengan sederhana dan prokes, Pemerintah Kabupaten Demak menggelar acara kenal pamit Komandan Kodim 0716/Demak dari Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol kepada Dandim baru Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Jum’at (03/09/2021).

Bupati Demak dr.Hj Eisti’anah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol yang telah mengabdikan diri sebagai Dandim 0716/Dema. dan sukses bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Demak, sehingga tercipta suasana aman, rukun dan damai.

Ia juga menyampaikan bahwa terjalin kesan yang sangat baik dalam membangun sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Terimaksih atas segala karya dan dedikasi untuk kota wali,” ucap Bupati

Kepada Letkol Czi Pribadi setya Pratomo sebagai Komandan Kodim 0716/Demak, Bupati mengucapkan selamat datang di Demak, dengan besar harapan bahwa nantinya Dandim yang baru, bisa cepat beradaptasi dengan kultur Demak, meningkatkan komunikasi dan koordinasi dan terus bersinergi membangun kota wali.

“Dan yang harus kita atasi bersama yaitu penanganan pandemi. “ Bersama Kita Bisa,”Ungkap Bupati.

Sementara itu, Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama yang sudah terjalin selama menjabat sebagai Dandim 0716/Demak.

“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama berinteraksi ada kesalahan atau kekhilafan saya, dan saya yakin dengan kepemimpinan Komandan Kodim yang baru letkol Czi Pribadi Setya Pratomo mampu untuk mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 0716/Demak,” ucapny.

Letkol Ufiz berharap agar jajaran Forkopimda dan juga elemen masyarakat bisa memberikan dukungan dan bimbingan untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Demak yang aman dan kondusif.

Bupati Demak didampingi suami menyerahkan kenang-kenangan berupa cenderamata kepada Dandim yang lama disususul penyerahan cenderamata dari unsur Forkopimda lainnya.

Tampak hadir Bupati Demak dr.Eistianah ,SE, Wakil Bupati Demak( KH.Ali Makhsun MSi, Ketua DPRD H. S. Fahrudin Bisri Slamet, S.E, Kapolres Demak AKBP Budi Adhi Buono S.I.K,SH,MH, Ketua PN Demak Bpk. Didit Pambudi Widodo, S.H, M.H, Kajari Demak Bpk.Suhendra, SH, Sekda kab.Demak dr.Singgih Setyono M.kes, Para Asisten Bupati beserta tamun undangan. Pendim 0716/Demak. (NSN)