Wali Kota Rai Mantra Dukung Perkembangan Esport di Denpasar

MENARAnews com, Denpasar (Bali) – Dukung perkembangan esport di Denpasar, Wali Kota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra berharap gamers esport di Denpasar bisa juga menjadi peluang entrepreneur di bidang esports. Harapan tersebut disampaikannya di kediamannya saat menerima audiensi sekaligus perkenalan jajaran Pengurus Esports Indonesia (ESI) Kota Denpasar dipimpin Adikarya, Senin (7/12/2020).

“Saya harap anak-anak muda yang giat bermain Esports tidak hanya memanfaatkan game online sebagai sarana hiburan, tapi harus mampu menjadi Entrepreneur dengan memanfaatkan Esport itu sendiri,” harap Rai Mantra. 

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh perwakilan Disdikpora Denpasar itu, Wali Kota Denpasar yang juga putra mantan Gubernur Bali IB. Mantra menyatakan dukungannya terhadap ESI Denpasar dan perkembangan Esports di Denpasar. 

Di tengah-tengah diskusi tersebut, Wali kota Denpasar mengingatkan kepada anak-anak muda yang bermain esport untuk selalu menjaga kondisi tubuh atau imun dan dibarengin berolahraga serta selalu mematuhi protokol kesehatan. (*)

Editor: N. Arditya