Raih Dua Penghargaan Bergengsi Demak Siap Menuju Good Government

MENARANews -(Demak) Kabupaten Demak kembali mendapatkan penganugerahan bergengsi yakni Kabupaten Sangat Inovatif dan Anugrah Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Penganugerahan ini menurut Plh Bupati Demak, Joko Sutanto, merupakan bukti bahwa Kabupaten Demak sudah menuju good government atau pelayanan publik yang baik.

Dimana menurut Plh Bupati, secara berkelanjutan Kab Demak akan mendorong inovasi baru yang outputnya mendorong inovasi baru, serta memutus mata rantai birokasi berkelanjutan.

“Demak harus terus berupaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan akuntabel,” ucap Plh Bupati di Bina Praja, Selasa (22/12/20)

Penghargaan yang diterima oleh Sekda Demak di Hotel Sultan Jakarta, beberapa waktu lalu ini, menurut Plh Bupati merupakan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas seluruh ASN di Kabupaten Demak.

“Kami akan terus mendorong hadirnya inovasi yang outputnya adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Penghargaan ini juga sekaligus menjadi bukti bahwa pelayanan publik di Kabupaten Demak semakin berkualitas,” ujar Plh bupati.

Selain itu, Pemkab Demak melalui DinPMPTSP juga menerima predikat Zona Integritas. Menurut bupati, Predikat ini merupakan komitmen nyata Pemkab Demak untuk mewujudkan Demak Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

“Predikat tersebut juga menjadi penyemangat kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan publik yang mudah, cepat dan transparan. Kedepan, seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Demak, khususnya yang melakukan pelayanan publik akan meraih predikat ini, “pungkasnya. (Key)