Fathan Subhi Dukung Bangkitnya Ekonomi Produktif Nahdliyyin

MENARANEWS – (Demak) Anggota Fraksi PKB DPR RI, Fathan Subhi, temui konstituen dalam kegiatan Sosialisasi 4 pilar bangsa (Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD NRI 1945), pada Minggu (1/12/20) di Desa Kalikondang Kab Demak.

Pada sosialisasi yang dihadiri terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda karang taruna, Kiai kampung dan guru Madrasah Diniyah tersebut, Fathan yang merupakan Putra daerah asal Demak berharap, peran tokoh masyarakat dan juga komponen lainnya untuk turut serta memberikan edukasi kebangsaan dan literasi pembangunan ekonomi yg bertumpu PD peningkatan ekonomi rakyat.


“Saya kira di tengah pandemi ini, semangat produktifitas menjadi hal esensi yang tak kalah penting dalam menjaga denyut ekonomi nasional, selain itu ekonomi konsumsi rumah tangga dan pelaku usaha mikro menjadi kekuatan penting dalam postur ekonomi domestik” ucap Fattan.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga mengapresiasi banyak sekali kader NU yang tengah menggeluti usaha-usah kecil di bidang pertanian, dagang, koperasi.

“Saya 100% mendorong bangkitnya kelompok ekonomi produktif Nahdliyyin,” pungkas Fattan