Kapolres Demak Bersama Kapolres Jepara Bersinergi Kondusifkan Wilayah Perairan

MENARANEWS-(Demak) Dalam rangka menjaga serta memelihara wilayah agar tetap dalam keadaan kondusif, Kepolisian utamanya Polres Demak terus lakukan upaya untuk ciptakan Kab. Demak yang aman.

Kapolres Demak bersama dengan Kapolres Jepara didampingi Kasatpolair Polres Demak, Kasatpolair Polres Jepara, Kasipropam res Jepara dan Anggota melaksanakan patroli gabungan di Wilayah Perairan Jawa Tengah bagian utara.

Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan tersebut adalah upaya dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Demak dan Wilayah Hukum Polres Jepara mengingat kedua wilayah terdapat wilayah perairan yang juga harus dijaga kondusifitasnya.

Disela kegiatan, Kapolres Demak menjelaskan bahwa tujuan dari patroli gabungan di wilayah perairan Jawa Tengah bagian utara tersebut adalah sebagai langkah menjaga kondusifitas wilayah mengingat bahwa kemarin sempat terjadi ketegangan antara nelayan Kab. Demak dengan Nelayan Kab. Jepara

“Patroli ini sebagai langkah mengantisipasi adanya pelanggaran yang terjadi, kami juga mengajak para nelayan saling bergandeng tangan menjaga serta memelihara persatuan dan kesatuan mengingat persatuan itu sangat mahal harganya,” tambah AKBP R Fidelis Purna Timuranto. (NSN)