Nasdem Bali Siap Tempur Hadapi Pilkada Serentak 2020

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Nasdem Bali nyatakan siap tempur hadapi Pilkada serentak 2020 mendatang, serta optimis mampu meraih suara di 6 Kabupaten di Bali.

“Pada prisnsipnya Nasdem Bali akan siap tempur dalam menghadapi setiap perhelatan Pilkada. Termasuk juga menghadapi Pilkada serentak di tahun Depan,” jelas Ketua DPW Nasdem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawanya, di Renon, Kota Denpasar, Sabtu,(17/8/2019).

Terkait dengan paket koalisi, sampai saat ini sedang dilakukan peracikan ulang, untuk dapat melihat siapa kader-kader memungkinkan memiliki potensi guna mampu meraih kemenangan signifikan nantinya.

“Siap tempur di Seluruh Kabupaten di Bali. Dengan target ke-6 Kabupaten di Bali kita bisa. Sampai saat ini, dimasing-masing Kabupaten di Bali, kami belum memiliki paket. Akan tetapi kami masih tetap optimis,” ujarnya.

Dalam paket koaliasi yang sedang dalam proses peracikan, Nasdem menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan ada kombinasi generasi muda didalamnya.

“Kami masih menunggu surveinya, mana nantinya yang memiliki potensi bagus untuk dapat diarahkan. Bisa itu muda maupun tua, muda-muda atau bisa saja tua-tua,” paparnya.

Pihaknya menyimpulkan, dalam menghadapi Pilkada serentak mendatang, Nasdem sangat fokus dalam persiapannya. Diakui memiliki pola untuk menerapkan strategi baru, Nasdem belum mau mengungkap secara terbuka terkait hal itu.(DI)

 

Editor: N. Arditya