Hadiri Kongres Ke V PDI - Perjuangan, Prabowo Disambut Gemuruh Tepukan Tangan

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memuji sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir dalam Kongres V PDIP di Grand Inna Beach Hotel, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019).

Megawati memuji Prabowo saat mengawali sambutannya saat membuka Kongres V PDIP.

“Terima Kasih termasuk kepada Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo Subianto yang berkenan hadir menghangatkan Kongres V PDIP,” ujar Megawati.

Prabowo yang mengenakan batik tampak duduk bagian dengan lalu berdiri dan memberikan hormat kepada Megawati yang berada di atas mimbar pidato.

Pernyataan Megawati itu pun langsung disambut tepuk tangan dan sorak meriah ratusan kader PDIP yang berada di ruang Kongres.

“Pak Prabowo ketemu saya, heboh di media padahal saya cuman tanya ‘mas, mau enggak nanti undang ke Kongres PDIP, kalau enggak mau enggak papa, eh teryata beliamu mau,” lanjut Megawati yang langsung disambut tepuk tangan ratusan kader.

Megawati pun berkelajar, jika kehadiran Prabowo ini membawa suasana kehangatan persaudaraan di Kongres V PDIP. Terlebih, gelaran Pemilu 2019 baru saja usai.

“Iya loh, kan capek kalau disuruh tempur terus ya sudah lah, nanti tempur lagi di 2024, siap?” ucap Megawati.

Sebelumnya, Ketua Panitia Kongres V PDIP I Wayan Koster juga memuji kehadiran Prabowo di Kongres PDIP. Hal itu disampaikan Koster saat memberikan sambutan selaku Ketua Panitia Kongres V.

“Yang terhormat Bapak Prabowo Subianto. Turut memberikan warna kesuksesan kongres V PDIP,” kata Koster. (DI)

 

 

Editor: N. Arditya