Targetkan Suara Prabowo – Sandi Diatas 50%, DPD Gerindra Bali Segera Maksimalkan Organisasi Sayap Partai

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Guna mengamankan perolehan suara Prabowo – Sandiaga Uno pada pegelaran Pilpres 2019 nanti, DPD Gerindra Bali terus bergerak menjalankan mesin partai dengan memaksimalkan organisasi sayap Gerindra yang ada di Provinsi Bali. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Provinsi Bali Fraksi Partai Gerindra, I Nyoman Suyasa, saat ditemui di Denpasar, Kamis, (16/08/2018).

Hingga saat ini terdapat beberapa organisasi sayap Gerindra yang siap menjadi penggerak dalam memenangkan pasangan Prabowo – Sandiaga Uno nantinya. “Kita punya organisasi sayap Tunas Indonesia Raya (Tidar), Perempuan Indonesia Raya (Pira), Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira), serta Gema Sadhana yang mewakili umat Hindu dan Budha di Bali”, jelas Suyasa.

Sementara itu, mengenai persiapan pasca pendaftaran pasangan Prabowo – Sandiaga Uno ke KPU RI, Suyasa menjelaskan saat ini sedang melakukan konsolidasi internal antar DPD dan DPC kemudian akan dilanjut koordinasi dengan partai koalisi untuk memenangkan Prabowo-Sandi. “Sekarang kami fokus melakukan konsolidasi internal DPD dan DPC, sebelum berkoordinasi lebih lanjut dengan partai koalisi lainnya”, ungkapnya.

Menyinggung mengenai target perolehan suara pada Pilpres 2019, DPD Gerindra optimis menargetkan suara diatas 50 persen. “Kemenangan dari Bali untuk Pilpres optimis diatas 50%, karena Capres sudah dikenal selanjutnya tinggal mengenalkan Cawapresnya Sandiaga Uno kepada masyarakat Bali dimana merupakan seorang pembisnis muda dan dapat mewakili kaum muda”, pungkasnya. (NN)

Editor: N. Arditya