Gaet Musisi Lokal, Rai Mantra Gelar Festival Bali Salam 2 Jari

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Mendekati hari H pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018, Paslon Nomor Urut 2 terus bergerak memaksimalkan dukungan simpatisan yang ada. Kali ini Calon Gubernur IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Tim Pemenangan menggelar festival yang bertajuk “Bali Salam 2 Jari”, di Lapangan Lumintang, Denpasar, Minggu (17/06/2018).

Dalam kesempatan tersebut Paslon Nomor Urut 2 menekankan bahwa anak muda memiliki andil besar dalam penentuan suatu pemimpin. Hal ini dikarenakan anak muda lebih peka dan kritis dalam menyikapi setiap perkembangan diberbagai sektor. “Kita harus menentukan sikap jangan mengorbankan harkat dan martabat, terutama anak-anak muda yang sekarang paling mengetahui perkembangan” ungkap Rai Mantra.

Melalui kehadiran para seniman musik lokal Bali kali ini, besar harapan dan komitmen dari Paslon Mantra-Kerta untuk menjaga nilai atau taksu dari budaya Bali sendiri dengan mengaplikasikan program Nawacandra. “Mari tunjukkan seniman dan musisi Bali mampu, kami siap mendukung program seniman musisi di Bali dengan harapan bisa menjaga taksu Bali”, tegas putra dari mantan Gubernur Bali ini.

Lebih lanjut festival yang dihadiri oleh musisi kawakan tanah air Dewa Budjana, serta beberapa musisi lokal dan seniman Bali lainnya, juga diharapkan menjadi momentum dalam memfasilitasi musisi dalam berkarya.

“Kami seniman berharap mempunyai ruang dalam berkarya, selama ini kami diberikan tempat di arena olahraga, dan berharap ke depan ada tempat yang lebih baik. Dalam memimpin Bali dibutuhkan orang yang tinggal dan mengerti Bali” pungkas Musisi Tanah air, Dewa Bujana. (NN)

Editor: N. Arditya